Yoo . dah lama lama tak berjumpa di blog kesayangan kita….. r00t-hunt3r…. kali ini gue akan berbagi sebuah tools download accelerator buat linux… yahh klo di windows kek IDM lah… tp ini linux… wow kerenn.. yg pasti gk kalah sama IDM.. hidup IGOS !!

dah gk usah basa basi; lgsung aja ;

step 1 ; download terlebih dahulu prozillanya yo..  -]$ wget -c http://old-releases.ubuntu.com/ubuntu/pool/universe/p/prozilla/prozilla_1.3.7.4-1_i386.deb

step2; klo sudah download lgung ketik.. -]$ sudo  dpkg -i prozilla_1.3.7.4-1_i386.deb

nah klo sudah selesai.. kita cuba mendownloadnya…huaa😛

cara mendownloadnya menggunakan terminal sperti biasa klo linux gk jauh2 dari terminal :)) hehehe “wget

example ; -]$ proz -r http://www5.indowebster.com/e9a70b87763f1f9a05b4985200dab216.zip

ket;

proz = ya aplikasi dari prozillanya

-r = option untuk meresume

selanjutnya nama link downloadnya dah.. hihihihiklo mau bantuan lebih ketik aja

-]$ man proz

oke skian dulu di awal oktober ini army akan terus mencari2 pengetahuan untuk di bagi2.. mudah2 sehat selalu ya orangnya…🙂 soalnya skrg orgnya lg kena virus.[influenza]😦

mohon doa restunya mudah2 cepat sembuh.. : amin :

kok malah curhat… wkkwkwwk sip sip

Selamat mencoba